Rabu, 26 Februari 2014

Iklan Layanan Masyarakat Radio




 Dubbing

Judul Radio

Cueng Radio....


Sound Efek : Suara burung " Jangan lupa pas ngedit frekuensinya kecilin biar gak nutup suara utama/dialognya"
 
Beno                     : Men, lu kalo mau ML sama pasangan lu pake pengaman gak sih?
Lonjonk           : Pake lah.. Secara gitu gw belom resmi suami istri sama dia..
Beno                : Emang enak men ?
Lonjonk           : Enak lah!
Beno                : Gak enak ajah menurut gw kalo pakai pengaman..
Lonjonk           : Emang lu gak takut men sama resikonya ?
Beno                : Resiko apaan si ?
Lonjonk           : Banyak men resikonya, kalo lu kena penyakit atau lu ngehamilin anak orang    gimana ?
Beno                : Yaelah meen, tenang ajah gak kenapa- kenapa..!
Lonjonk           : Saran gw si ati-ati ajah men..

Sound Efek Suara Jangkrik : ( Krik Krik Krik )   3 Bulan Kemudian

Sound Efek suara pintu di ketuk dan di buka : (Tok-Tok-Tok) (Grek)

Lonjonk           : Kemana ajah lu men baru keliatan lagi ?
Beno                : Gak kemana- kemana gw,sebenernya  gw dateng kesini mau cerita sama lu..
Lonjonk           : Kenapa lu men?
Beno                : Cewe gw telat udah 3 bulan belom dapet men..
Lonjonk           : Belom dapet gajih men?
Beno                : Cewe gw hamil meen..
Lonjonk           : Lu pasti masih ajah gak pake pengaman?
Beno                : Iya emang gw gak pernah pake pengaman
Lonjonk           : Elu gw bilangin gak percaya siih.. Kejadian kan..
Beno                : Iya nih gw nyesel bgt, gw belom siap nikah sama punya anak .. Gimana niiih...




Monolog
                        Anda mau tidak tertular penyakit menular sex ? atau hamil di luar nikah ? Makanya pakai pengaman...


Bamper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar